lolos seleksi gelombang kartu prakerja

Ciri Ciri Lolos Seleksi Gelombang Kartu Prakerja

Diposting pada

Melihat dari hasil pengamatan saya pada pembukaan kartu prakerja Gelombang Duabelas yang merupakan gelombang pertama ditahun 2021 ini. ciri-ciri bakal lolos seleksi gelombang kartu prakerja adalah sebagai berikut.

Peserta yang ikut seleksi Gelombang duabelas yang dibuka tanggal 23 februari dan ditutup 26 februari, keesokan harinya yaitu tanggal 27 di dasboard prakerja belum ada hasil evaluasi, mungkin karena pas akhir pekan. Namun waktu minggu malam saya cek di salah satu akun prakerja, sudah ada tuh pengumuman lolos atau tidaknya.

Untuk peserta yang tidak lolos, didasboard sudah ada pemberitahuan bahwa “Kamu Belum Berhasil”. Namun disaat yang sama di akun prakerja yang lain masih tertulis “Yay! Pendaftaranmu Sedang Kami Evaluasi”.

Ternyata oh ternyata, disaat peserta lain sudah diputuskan belum berhasil sedangkan peserta yang lainnya belum ada keputusan. Nah dia yang masih di Evaluasi punya harapan bakal lolos pada seleksi gelombang yang diikuti. dan itulah ciri-cirinya akan di terima jadi penerima kartu prakerja.

Entah kebetulan atau bagaimana tapi itulah kenyaannya, peserta yang di reviewnya lebih lama dia bakal terpilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *