Tips Memilih Pelatihan Kartu Prakerja

tips memilih pelatihan kartu prakerja

Program kartu prakerja sudah memasuki gelombang 10 yang di buka pendaftarannya hari sabtu 26 september 2020. Apakah kamu sudah mendaftar kartu prakerja? Jika belum, dan sekarang ingin mendaftar, silahkan baca artikel Cara Terbaru Mendaftar Kartu Prakerja Bagi Pemula

Pendaftar yang terpilih mendapatkan kartu prakerja akan diberikan modal sebesar Rp. 1000.000 untuk belanja pelatihan nominal bisa dilihat di dasboard akun prakerja. Membeli pelatihan merupakan suatu keharusan agar supaya uang insentif bisa anda dapatkan.

Setelah membeli pelatihan prakerja, peserta wajib menyelesaikan hingga akhir sampai mendapatkan sertifikat kelulusan, baru kemudian jadwal pencairan dana insentif akan di tampilkan di akun prakerja.

Kursus pelatihan prakerja semuanya online tidak ada yang offline, peserta bisa membeli pelatihan di mitra platform digital yang di tunjuk seperti tokopedia, kemnaker, bukalapak, pintaria, pijar, maubelajarapa, dan sekolahmu. untuk Skill Academy saat ini ada di tokopedia.

Ada banyal kursus pelatihan yang bisa anda beli terbagi kedalam 3 jenis.

  1. Pelatihan termurah
  2. Pelatihan tercepat
  3. pelatihan termahal
  4. Pelatihan terbaik

Untuk harga yang termahal biasanya waktu menyelesaikan kursusnya lebih lama hingga berminggu-minggu, namun jika sesuai hasrat dan keinginan yang harga lebih tinggi tentu jadi pelatihan terbaik dan layak anda pilih.

Untuk harga yang termurah identik dengan jenis pelatihan yang tercepat, karena biasanya kursus lebih cepat kelar sehingga uang insentif Rp.600.000 untuk bulan pertama akan lebih cepat anda terima, Dengan demikian jenis kursus poin pertama layak anda pilih.

Dibawah ini merupakan pengalaman penulis ketika mengikuti pelatihan prakerja, mulai dari membeli pelatihan, menyelesaikannya hingga keluar sertifikat lalu masuk uang Rp.600.000 ke OVO sebagai uang insentif yang pertama.

Seorang Pekerja Biasa Yang Menyukai Bloging dan Bisnis online.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *