Tutorial Mendaftar OVO Premiere Bisa Lewat HP

Cara membuat akun OVOCara membuat akun OVO – Transaksi online menggunakan layanan server yang disebut E-Walet (dengan dompet digital) seperti DANA, OVO, GOPAY, LinkAja dan yang lainnya Saat ini sedang populer.

OVO adalah salah satu teknologi keuangan yang sedang gencar mencari peminatnya dengan menawarkan Cashback Point dari setiap transaksi dengan OVO yang kemudian Point dapat di belanjakan di berbagai merchant rekanan OVO di seluruh Indonesia.

Seperti untuk membeli makanan, minuman, atau membayar cucian loundry cukup dengan scan Barcode ID melaui aplikasi handphone.

Atau untuk bayar tumpangan ojol dan bisa juga berbelanja di situs e-commerce Tokopedia cukup dengan mengaktifkan metode pembayaran Non Tunai (Cashless) .

Salah satu layanan uang elektronik yang saat ini sedang booming adalah OVO yang merupakan produk PT Visionet Internasional dari Lippo Grup.

Mendaftar OVO terbilang mudah dan bisa dilakukan dengan 3 cara, yaitu melalui aplikasi GRAB, Tokopedia atau melalui aplikasi OVO dan untuk tahapan-tahapannya silahkan simak di bawah ini.

Tahapan Registrasi


Download aplikasi OVO lalu install di handphone anda seperti untuk pengguna android melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=ovo.id&hl=en, sedangkan untuk pengguna iOS link berikut : https://itunes.apple.com/id/app/ovo/id1142114207?mt=8

Setelah aplikasi OVO terinstall lalu buka kemudian gulir halaman ke kiri atau kanan dan klik > SETUJU pada Izin Akses Data Perangkat! dan izinkan OVO untuk melakukan dan mengelola panggilan telepon? lalu Klik > JOIN NOW

Join OVO
  • Nama Lengkap, isi nama lengkap sesuai KTP.
  • Nomor Ponsel, isi nomor ponsel aktif untuk menerima kode OTP.
  • Email, masukkan alamat email aktif untuk menerima kode verifikasi.
  • Kode Promo, biarkan kosong (promo sudah berakhir).

Kemudian Klik > BERIKUTNYA.

Masukkan kode OTP dan kode verifikasi

Kemudian masukkan kode OTP yang di terima melalui SMS dan masukkan juga kode verifikasi yang masuk ke alamat email anda seperti gambar screenshot nomor 3 di atas ini.

Baca juga : Cara Mudah Top Up OVO

Halaman berikutnya Buat Security Code masukkan 6 digit nomor berupa PIN yang harus anda buat sendiri (PIN di gunakan untuk login di aplikasi OVO dan untuk memverifikasi ketika bertransaksi).


Kemudian memasukkan kembali security code yang sama pada halaman berikutnya seperti gambar screenshot nomor 4 diatas ini.

Selamat anda terdaftar di OVO Club

Selamat! Anda terdaftar di OVO Club, notifikasi jika berhasil membuat akun OVO kemudian Klik > AWESOME untuk masuk ke akun OVO anda.

Seorang Pekerja Biasa Yang Menyukai Bloging dan Bisnis online.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *